Thursday 13 November 2008

Blog is beggining now!




Hello all !





Waaah penasaran ah mau bikin blog, huahuahua. Dan penasaran gue terbukti nih hihihhi 'p

Sekarang jam 2.38am, apa yang mesti gue katakan kalo bukan "tidur ses!" atau mungkin gue mencoba-coba membuka buku-buku pelajaran! HAHA karena nanti gue ulangan biologi 3bab!!! Males juga ngebayanginnya, apalagi buat belajar.

Tapi yaaa gue mikir, mau jadi apa ya nanti gue? Sehebat Bill Gates kah? Sefamous Paris Hilton kah? Atau seperti artis-artis yang biasa nongol di infotaiment? OUCHH! Atau gue akan jadi THE NEXT nya Tyra Banks? ngelilingin dunia cuma pake kaki dan baju super-stylish!



Tapi tapi bentar, kayaknya asik juga jadi KOKI yaa?? Siapa tau gue akan bikin toko mungil di BEVERLY HILLS ngalahin Sprinkles cup cakes? Atau gue akan menciptakan rasa baru yoghurt biar Pinkberry sirik sama gue? Atau gue bisa ngalahin R.M Sederhana se Indonesia? HUAHUA, lelucon apa lagi sis ses!

Gapapa ya?Namanya juga khayalan, setinggi mungkin kayak lagunya peterpan, zeetttt

Hei world, gue jadi berubah pikiran. Kayaknya biologi susah deh buat dipelajarin, sooooooooooooooooooooo i have more exercising now!

Nice to meet you all, byeeee

mwuaaach

.:C:.

No comments: