Thursday 13 November 2008

Boseeeeeeen&Boseeeeeeeeeeeeeeen





Hello all :))))))



Engga kerasa udah Jumat. Dan berarti kita ketemu weekend lagi! Seneng siiiiiih siapa sih yang gak seneng ketemu weekend?Tapi takut gak sih lo berarti UAN bentar lagi nih. Huuuuuuffffhhh!
Cuma bisa melas nih, gilaaaaaaaa makin hari gue maikn males aja nih sekolah. BOSEN! Are you?Mau cepet2 lulus ya allah!!!!!!! Mau lulus dari 54,kuliah,kerja,nikah!! Maunya sih langsung nikah aja hahahaha tapi siaapa yang mau ama gue nih? Mau bgt gue nanya sama Nia Ramadhani gmn caranya ngegaet Bakrie kayak gt? Wahahaha..............................IRI!!!!

Bayangin aja yaaa tadi jam pertama aja udah Fisika! Happy?Ngantuk iya!! :"((
Lalu lalu biologi yang gak jadi ulangan cuma ngedatengin wali kelas gue yang ngebutttt anjrit parah bikin titik pake spidol di whiteboard aja bikin ujung spidolnya nuncep ke dalem (aduuuh bahasa gue nuncep! ahahaha). Please deh buuuuuuuuu santai kenapa sih lo. Mana tadi temen2 kls gue dispen semua! Gak asoy bgt, sepi deeeeeeeeh yaa sebenernya kalo yang rusuh2 pada masuk cuma bikin gerah kelas! Heheheheh tapi at least semuanya fun bgt kok!

Heeeeeei sekarang banyak ya yang merhatiin gue, dari yang merhatiin berita gue(padahal gue sendiri aja gak ngerti sama yang dibicarain-pada SOK TAU SIH!!) sampe rambut gue diapainlahhh diginiinlahh gituinlaaah. Yaelaaaah ngurusin bgt deh lo ah! ampe satpam sekolah gue si Udin aja bilang gue kurusan! Hehehehehe, loveeeeyou Pak Udiiiiiiiiiiin udah merhatiin guee heheh.....BUAT UDIN DOANG!
Ngomong-ngomong............................Dikelas gue lagi heboh ngomongin Tema BT nih! Huh! Ayo doooong XII IPA 3 harus kreatif!!! SPRINKLES~ lucu gak buat nama kelas gue? :)))))
Sahabatku, Aji Hasbi Linda Nadia Icha dan orang2 yang tulus sayang sama gue tanpa MUKA DUA tentunya aku sayang kalian.................And............................Panitia 54cup&Colapsle2008 GUE KANGEN LO SEMUAAAAAAAAAAA!!!!! Janji ya kita bakalah buat event yang gede dimasa depan nanti, eheheheheheh AMIN ya allah!!!! :))))))





LOVE
.:C:.

No comments: