Friday 28 November 2008

sakit:(((

Helloo world.

Waaah gilaaaak yah udah lama gak nge post, gue sakit niihh! Haaah bete bgt deh gara2 sakit gue besok gak bisa dgt ultah Nadia, Jakjazz!!!!!!! BETEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!! Sakit mulu sih gue! Heraaaaaaaannnnn.............Cuma tidur makan tidur makan!!!!!!! BOSEN. Mana lagi ulangan blok:((((((
Hmmmmmmmhhh.........ngomong2 soal ulagan, gue juga bete deh. Bener2 ngerasa bego sendiri dikelas, masa ya matematika yang lain tuh 100,95 LOH GUE?? Cuma 80!!! Gmn yang laaain kalo dpt 70?Bisa2 gue dpt 40!!
Kenapa gue baru ngerasain skrang yaa? Beraaaaaaaaaatt bgt! Kayanya gue nyerah bgt nih, sebeeeeeeeeel. Gue pengen jadi anak ips, gue iri. Nilai TO gue gak pernah naik, yaaa kalo naik itu juga dikit2 bgt.........Ya Allah...............kalo boleh muter waktu, bisa gak balikin waktu yang dulu????????????????????? GUE BENER2 PENGEN PINDAH JURUSAN!!!!!!!!!!!!!

No comments: